• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 16, 2015

    AC Milan Imbang Kontra Empoli 1-1

    Ditahan Empoli 1-1, Milan Masih Mandek
    Liga Italia - AC Milan masih mandek di tahun 2015. Mereka gagal mempertahankan keunggulannya dan hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Empoli dalam lanjutan Serie A hari Minggu (15/2/2015).

    Tuan rumah sempat dalam posisi unggul setelah Mattia Destro menjebol gawang Empoli di menit 40, meneruskan umpan silang datar dari Giacomo Bonaventura. Itulah gol pertama Destro dari dua penampilannya bersama Rossoneri, yang meminjamnya dari AS Roma.

    Keunggulan Milan buyar pada menit ke-68 ketika Massimo Maccarone berhasil menyundul masuk umpan lambung Elseid Hysaj dari sektor kanan. Publik San Siro pun terbungkam oleh gol tersebut.

    Kesialan Milan bertambah ketika di menit 84 wasit mengusir kiper mereka, Diego Lopez. Pemain asal Spanyol ini diganjar kartu merah karena menghalau bola dengan tangannya di luar kotak penalti, saat mencoba menghadang tendangan Francesco Tavano.

    Sudah begitu, di menit 88 Milan juga harus kehilangan Gabriel Paletta yang mengalami cedera dan harus meninggalkan lapangan. Karena sudah melakukan tiga pergantian, Milan pun menjalani lima menit terakhir dengan 9 orang.

    Hasil seri ini membuat Milan baru menang satu kali di tahun 2015. Pasukan Filippo Inzaghi ini menjadi tim terburuk kedua di Serie A di tahun 2015: hanya meraih 5 poin dari 7 pertandingan. Terburuk pertama adalah Parma, 3 poin dari 6 partai.

    Nigel d Jong dkk. mandek di peringkat ke-10 dengan nilai 30 dari 23 laga. Mereka juga bisa turun dua anak tangga apabila Inter dan Udinese berhasil mengalahkan lawan-lawannya malam ini.

    Susunan pemain:
    Milan: Diego Lopez; Rami, Alex (Bocchetti 7), Paletta, Antonelli; Honda (Cerci 79), Poli, De Jong, Bonaventura; Menez, Destro (Abbiati 85)

    Empoli: Sepe; Hysaj, Tonelli, Rugani, Mario Rui; Vecino (Verdi 54), Valdifiori, Croce (Signorelli 82); Zielinski; Maccarone, Pucciarelli (Tavano 63) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AC Milan Imbang Kontra Empoli 1-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top