• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 16, 2015

    Wayne Rooney Senang Jadi Gelandang

    Van Gaal menyebut Rooney tidak keberatan untuk dimainkan sedikit lebih ke dalam dan berperan sebagai
     gelandang untuk Manchester United
    Liga Ingris - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengklaim bahwa Wayne Rooney senang untuk dimainkan di posisi gelandang.

    Rooney kini mengalami pergeseran posisi di mana ia sering ditempatkan sedikit lebih ke dalam dan berperan sebagai pengatur serangan di lini tengah.

    Ketika ditanya apakah andalan timnas Inggris itu merasa senang ditempatkan di posisi yang tidak semestinya, Van Gaal menjawab: "Dia bahagia," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub. "Jika tidak, dia pasti datang ke saya dan berkata: 'Saya tidak senang', namun dia tidak pernah mengungkapkan itu.

    "Dia selalu ramah kepada saya dan ingin tampil seperti yang saya minta. Itulah yang saya lihat, namun, ketika seluruh dunia menuliskan bahwa dia harusnya jadi striker, dia harusnya berpikir 'hey' sebagaimana dia adalah manusia biasa."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wayne Rooney Senang Jadi Gelandang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top