• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 16, 2015

    Selebrasi, Zlatan Ibrahimovic Pamer Tato

    Ibrahimovic memamerkan tato yang menyelimuti tubuhnya saat ia mencetak gol ke gawang
    Caen pada akhir pekan kemarin
    Liga Perancis - Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan makna terselubung di balik arti dari selebrasi pamer tato saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Caen pada akhir pekan kemarin.

    Pemain internasional Swedia itu membuka papan skor di menit kedua di Parc des Princes, dan langsung melepas jersey yang ia kenakan untuk memamerkan tato yang memenuhi tubuhnya sebagai selebrasi.

    Dalam keterangannya, Ibra menjelaskan bahwa tato tersebut dibuat untuk menggugah kesadaran akan kelaparan yang melanda dunia, di mana ia menyematkan nama-nama dari mereka yang mengalami kelaparan tersebut di tubuhnya.

    "Di hari hari Sabtu melawan Caen, ketika saya membuka jersey yang saya kenakan, semua orang lantas bertanya-tanya tentang tato-tato baru tersebut," ujarnya.

    "Saya menato 50 nama secara temporer di tubuh saya. Mereka adalah nama-nama dari orang sungguhan yang mengalami kelaparan di seluruh penjuru dunia.

    "Tato tersebut kini sudah hilang, namun mereka [yang mengalami kelaparan] tetap berada di sana.

    "Ada sedikitnya 805 juta oarng yang mengalami kelaparan di seluruh dunia. Saya ingin kalian melihat mereka, melalui saya, untuk kemudian membantu Program Pangan Dunia.

    "Ini adalah kali pertama saya terikat dengan sebuah kegiatan amal secara publik. Jika kami bisa meneruskan ini kepada para pemimpin dunia, saya yakin bahwa jika kita bersama-sama, kami bisa mengatasi masalah kelaparan yang melanda dunia."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Selebrasi, Zlatan Ibrahimovic Pamer Tato Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top