• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 16, 2015

    Liga Belanda : Ajax Amsterdam 4-2 FC Twente

    Richardo Kishna memastikan kemenangan Ajax Amsterdam melalui dua golnya di paruh kedua.
    Liga Belanda - Ajax Amsterdam meraih kemenangan atas FC Twente dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan Eredivisie Belanda dini hari tadi (16/2). Perolehan tiga angka ini memastikan Ajax tetap menjaga jarak dengan PSV Eindhoven di posisi puncak.

    Tim tamu mengejutkan terlebih dahulu di Amsterdam Arena ketika umpan silang Hakim Ziyech disambut dengan sempurna oleh Jesus Corona, sehingga skor berubah menjadi 1-0 di menit ke-enam.

    Tetapi, Ajax hanya membutuhkan empat menit untuk menyamakan kedudukan melalui gol Nick Viergever dan lima menit berikutnya untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat tembakan Riechedly Bazoer usai mengontrol umpan panjang dari Daley Sinkgraven.

    Pada babak kedua, Twente kembali mencetak gol cepat, kali ini ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Ziyech berhasil menyamakan kedudukan setelah menyambar bola muntah hasil tembakan Luc Castaignos yang ditepis oleh Jasper Cillesen.

    Meski demikian, Ajax kembali memimpin pada menit ke-68 ketika umpan terobosan Anwar El Ghazi disontek dengan baik oleh Ricardo Kishna. Dan pemain berusia 20 tahun tersebut mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus menggenapkan kemenangan Ajax menjadi 4-2 pada menit ke-75. Gol tersebut juga menjadi gol ke-5000 Ajax di kasta tertinggi sepakbola Belanda.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Belanda : Ajax Amsterdam 4-2 FC Twente Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top