• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 16, 2015

    Guardiola : Bayern Munchen Sekarang Sudah Siap

    Guardiola Pastikan Bayern Bakal Segera Tampil Lebih Siap
    Liga Jerman - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola yakin timnya bakal tampil lebih baik saat melawan Hamburg usai melewati tiga laga Bundesliga dengan kurang oke. Guardiola juga menegaskan bahwa peningkatan performa merupakan hal krusial dalam meraih gelar musim ini.

    Sejak pergantian tahun Bayern sudah menelan kekalahan saat menjamu Wolfsburg, berimbang dengan Schalke, sebelum akhirnya meraih kemenangan di markas Stuttgart. Dari tiga laga itu sendiri cuma performa di babak kedua lawan Stuttgart yang memuaskan Guardiola.

    Meskipun Die Roten sejauh ini belum kehilangan posisi puncak klasemen Bundesliga, Bayern diwanti-wanti perlu segera tampil lebih baik. Bukan cuma demi mengamankan posisi di Bundesliga tetapi juga karena Liga Champions akan mulai bergulir lagi bulan ini.

    "Saya tahu bahwa jika kami bermain seperti dalam tiga pertandingan itu, kami akan kesulitan untuk mempertahankan titel Bundesliga. Dan kami takkan punya peluang di Liga Champions," kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

    "Tetapi saya juga tahu kalau kami akan membaik. Sudah pasti!" tegasnya.

    "Cara kami membangun permainan amatlah lambat pada babak pertama di markas Stuttgart. Saya harap akan lebih baik besok. Kami sudah membicarakan hal tersebut dan berlatih," beber Guardiola.

    Di akhir pekan, Sabtu (14/2/2015) Bayern akan menjamu Hamburg di ajang Bundesliga dan beberapa hari kemudian melawat ke markas Shakhtar Donetsk dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Guardiola : Bayern Munchen Sekarang Sudah Siap Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top