• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 16, 2015

    Liga Champions Bergulir Lagi!

    Setelah dua bulan memasuki masa hiatus, Liga Champions UEFA kembali bergulir dengan menyajikan
    delapan duel bergengsi antara 16 klub terbaik Eropa. Wuih!
    Liga Champions - Liga Champions Eropa bergulir lagi. Ya, setelah menjalani masa hiatus selama kurang lebih dua bulan, duel antara tim-tim terbaik di Eropa itu akan kembali tersaji mulai pekan ini.
    Ada pun kompetisi sudah memasuki fase gugur dengan 16 klub tersisa memerebutkan delapan tiket ke babak perempat-final. Ya, saat ini turnamen sudah memasuki babak 16 besar.

    Dari 16 kontestan yang lolos ke fase gugur pertama, 11 di antaranya sudah lumayan sering ambil bagian di babak ini. Dan dari delapa laga yang dijadwalkan berlangsung pekan ini dan pekan depan pada leg pertama 16 besar, ada tiga pertandingan yang bisa dikatakan merupakan 'partai ulangan' dari turnamen musim lalu, yaitu Real Madrid melawan Schalke 04, Manchester City bertemu Barcelona dan Paris St Germain kontra Chelsea.

    Untuk menambah bumbu deja vu, sepuluh dari 16 tim yang bertanding di 16 besar musim ini juga berhasil lolos ke babak kedua pada musim sebelumnya, dan seperti biasanya, tim dari lima liga terbaik di Eropa mendominasi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions Bergulir Lagi! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top