• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 11, 2015

    Inilah Alasan Dibalik Kekalahan PSG

    Blanc menilai para pemainnya bermain terlalu lembek saat dikalahkan Bastia.
    Liga Perancis - Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc tidak puas dengan performa anak asuhnya saat kalah 2-4 dari SC Bastia pada lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (10/1). Padahal, PSG memimpin dua gol lebih dulu dalam 20 menit awal laga melalui Lucas Moura dan Adrien Rabiot.

    Kemenangan PSG buyar setelah Bastia yang memulai laga dengan posisi ke-19 di klasemen membalas empat gol. Penalti Ryad Boudebouz, gol Francois Modesto dan brace Julien Palmeri memupus harapan Zlatan Ibrahimovic cs untuk membawa pulang poin penuh.

    "Kami memulai laga dengan baik, unggul dua gol dan meredam Bastia. Kemasukan empat gol adalah yang tidak bisa dijelaskan," ujar Blanc usai pertandingan.

    "Kami melakukan kesalaan besar. Konsentrasi, ketangguhan dan ketegasan kami menurun. Kami terlalu lembek dalam pertandingan ini," sambungnya.

    "Ini pelajaran yang sangat berharga saat kami tidak melakukan dengan cara yang benar. Hal terburuk dalam laga ini adalah kami menghukum diri sendiri," pungkas mantan pelatih timnas Prancis tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Alasan Dibalik Kekalahan PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top