• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 11, 2015

    Andik Ingin Perkuat Persib

    Andik Ingin Perkuat Persib
    Liga Indonesia ISL - Pemain sayap Selangor FA, Andik Vermansah, mengungkapkan rencana andai balik bermain di Indonesia. Dia bermimpi memperkuat juaga Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Persib Bandung.

    Hasrat untuk berkompetisi di Indonesia muncul lagi ketika Andik mengikuti turnamen Walikota Padang bersama Selangor. Dalam yang turnamen yang berlangsung pada 4-7 Januari lalu, atmosfer penonton yang riuh membuat Andik semangat.

    "Penonton di sini sangat luar biasa. Saya sangat senang sekali. Jadi kangen main di sini," ucap Andik, Kamis (8/1/2015).

    Akan tetapi, keinginan Andik bisa berkompetisi di Indonesia nampaknya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, dia sudah lebih dulu meneken kontrak baru dengan Selangor. Kontrak itu baru akan selesai bulan November 2015.

    Andik pun mengaku mempunyai impian besar untuk bisa memperkuat Persib, yang dulu sempat mendekatinya pada tahun 2013. Pemain 23 tahun itu menilai Persib adalah klub yang memiliki kualitas.

    "Persib tim yang sangat bagus. Ingin sekali bisa membela Persib. Mudah-mudahan bisa, tapi bukan sekarang mungkin musim depan," kata Andik yang akrab dengan gelandang 'Maung Bandung', M. Taufiq.

    Meski namanya sudah tidak pernah dipanggil lagi ke timnas, dia mengaku masih ada sejumlah fansnya yang mengingatnya. Hal itu dia alami ketika berada di Padang.

    "Sempat waktu bermain di Padang, nama saya dipanggil-panggil. Itu yang membuat saya terharu. Terima kasih sudah memberikan dukungannya," ujar mantan pemain Persebaya 1927.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Andik Ingin Perkuat Persib Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top