• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 11, 2015

    Launching Tim Persipura

    Pesta Rakyat Meriahkan Launching Tim Persipura
    Liga Indonesia ISL - Persipura Jayapura akan melaunching yang akan bergabung dalam tim berjuluk Mutiara Hitam. Acara tersebut akan dimeriahkan dengan sebuah pesta rakyat.

    Launching tim digelar di Taman Imbi yang terletak di tengah Kota Jayapura, Sabtu (10/1/2015). Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano menuturkan dalam launching pemain juga disertai dengan pesta rakyat, yaitu makan bersama seluruh masyarakat Papua dan pendukung Persipura Mania.

    "Kita akan menyiapkan makanan gratis bagi masyarakat Papua, seperti bakso, soto dan jajanan pasar lainnya. Silakan masyarakat makan gratis sampai puas dalam acara ini," kata Mano, Sabtu (10/1/2015)

    Dirinya juga optimistis Persipura akan mengantongi gelar juara di musim yang akan datang di bawah arsitek Osvaldo Lesa, Mettu Duaramuri, dan Chris Yarangga

    "Saya sebut mereka orang maju dari timur dan saya yakin mereka akan membawa kemenangan Persipura kembali, baik di ISL maupun di AFC dengan formasi pemain tak berbeda jauh dengan musim sebelumnya. Saya yakin Persipura bisa mencapai ini," katanya.

    Hingga kini, Persipura sudah memboyong enam pemain baru. Mereka adalah Zulham Malik Zamru, Ricardo Salampessy, Lancine Kone dan tiga pemain lokal. Salah satu di antaranya adalah kiper Celsius Gebze yang menggantikan Yae Jae Hoon yang dikabarkan hengkang ke klub lain. 

    "Formasi pemain tetap sama, 99 persen orang lama. Formasi ini kami pertahankan, sebab mereka sudah klop satu dengan yang lainnya. Tinggal pemain baru nantinya yang menyesuaikan permainan tim," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Launching Tim Persipura Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top