• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 11, 2015

    Liga Perancis : Bastia 4-2 PSG

    PSG sempat unggul dua gol lebih dahulu namun Bastia bangkit membalas empat.
    Liga Perancis - Paris Saint-Germain membuang keunggulan dua gol dan dipaksa menelan kekalahan 4-2 dari tuan rumah Bastia pada lanjutan Ligue 1 Prancis.

    Sejak tendangan pertama PSG menggempur pertahanan tuan rumah dan langsung unggul cepat melalui aksi Lucas memanfaatkan umpan panjang Yohan Cabaye. Kiper Alhphonse Areola bergerak mencoba mematahkan serangan namun bola diangkat Lucas untuk menggetarkan gawang.

    Tiga menit kemudian Lucas juga nyaris menambah gol berkat sodoran Zlatan Ibrahimovic namun tembakannya melebar.

    Di menit 20 PSG menggandakan keunggulan melalui Rabiot. Sang gelandang memanfaatkan kerja keras Blaise Matuidi dan Maxwell dan bola dilesakkan dari dalam kotak penalti. 

    PSG memang masih mendominasi pertandingan setelah unggul dua gol tetapi mereka memberi kans kepada tuan rumah untuk bangkit saat Van der Wiel kedapatan handball di kotak terlarang dan eksekusi dari titik putih dilakukan apik oleh Boudebouz.

    Jelang babak pertama berakhir tuan rumah sukses menyamakan kedudukan ketika barisan pertahanan PSG gagal menghalau set-piece tendangan sudut dan Modesto mencatatkan nama di papan skor melalui tandukan dari jarak dekat.

    Setelah kedudukan imbang, PSG kembali menggunakan formasi menyerang. Satu peluang didapat Ibrahimovic dari tendangan bebas namun masih bisa diamaknkan Areola.

    Empat menit sebelum genap satu jam laga berjalan Bastia berbelik unggul melalui tembakan voli istimewa Palmieri ke pojok kiri atas gawang PSG. 

    Untuk menambah frustasi tim tamu, di menit 69 tembakan setengah voli Silva gagal menjebol gawang karena bola menghantam mistar gawang.

    Pasukan Blanc terus menyerbu di sisa pertandingan namun gol terakhir milik Pastia. Umpan silang Abdoulaye Keita disambut voli Palmieri yang memaksa Douchez memungut bola untuk kali keempat dari sarangnya.

    Hasil ini membuat sang juara bertahan gagal memanfaatkan kesempatan menyamai poin dengan pemimpin sementara Olympique de Marseille sementara Bastia mulai menjauh dari zona merah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Bastia 4-2 PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top