• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 11, 2015

    Liga Italia : Torino 1 -1 AC Milan

    10 Pemain Milan Seri Lawan Torino 1-1
    Liga Italia - AC Milan berhasil membawa pulang satu poin saat melawat ke markas Torino di lanjutan Liga Italia. Mattia De Sciglio dikartu merah sejak akhir babak pertama, Rossoneri bermain imbang 1-1 melawan Il Toro.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (11/1/2015) dinihari WIB, Milan sudah bisa unggul saat pertandingan berjalan tiga menit. 

    Jeremy Menez dilanggar oleh Kamil Glik di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Menez yang menjadi eksekutor mampu menunaikan tugasnya dengan sempurna, I Diavolo Rosso pun unggul 1-0.

    Tertinggal satu gol, Torino langsung tersengat. Mereka berturut-turut mengancam gawang Milan yang dikawal Diego Lopez.

    Alexander Farnerud mendapatkan peluang pada menit kedelapan. Tapi, sepakannya dari luar kotak penalti masih belum bisa menembus gawang Milan.

    Fabio Quagliarella mendapatkan kans dua menit kemudian. Menerima umpan Farnerud, sepakan kaki kiri Quagliarella juga masih belum membuahkan hasil.

    Milan membalas pada menit 12. Tendangan Sulley Muntari melakukan tendangan spekulasi memanfaatkan umpan dari Riccardo Montolivo masih belum membuahkan hasil

    Torino mengancam di menit 31. Sundulan Matteo Darmian menyambut umpan silang Giuseppe Vives masih membentur tiang.

    Petaka bagi Milan terjadi pada masa injury time babak pertama. De Sciglio mendapatkan kartu kuning kedua, hingga harus bermain dengan 10 pemain.

    Unggul jumlah pemain di atas lapangan, Torino bisa menguasai permainan. Peluang-peluang tim asal Turin ini masih belum mampu membobol gawang Milan.

    Kebuntuan itu akhirnya pecah pada menit 81. Lewat sebuah corner kick, Torino membobol gawang Milan. Umpan silang Bruno Peres, berhasil ditanduk oleh Glik.

    Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol tambahan, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

    Dengan tambahan satu angka ini, Milan ada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 26 poin. Sementara itu, Torino ada di posisi 13 dengan koleksi 19 poin.

    Susunan Pemain:

    Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Peres, Vives (El Kaddouri 56), Gazzi, Farnerud (Benassi 68), Darmian (Lescano 80); Martinez, Quagliarella

    Milan: Diego Lopez; De Sciglio, Mexes, Rami, Armero; Montolivo, De Jong, Muntari (Poli 55); Niang (Abate 45+4), Menez (Alex 78), Bonaventura 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Torino 1 -1 AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top