• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 11, 2015

    Liga Inggris : Wilfried Bony Pindah Ke Manchester City

    City Dapatkan Bomber Incaran Madrid
    Liga Inggris - Manchester City tidak lama lagi akan memiliki penyerang baru yakni Wilfried Bony. The Citizens pada hari Minggu (11/1/2015) berhasil mencapai kesepakatan dengan Swansea City seputar nilai transfer Bony.

    Menurut laporan Goal, City harus membayar 35 juta euro untuk bisa memiliki pemain asal Pantai Gading itu. Mantan klub Bony, Vitesse Arnhem kebagian 10 persen dari uang yang disetorkan City kepada Swansea.

    City kini tinggal melakukan negosiasi dengan Bony seputar gaji dan bonus. Konon Bony akan mendapat gaji sekitar 96.000 euro per pekan. City tidak bisa memberikan gaji lebih tinggi karena Financial Fair Play.

    Manajer City Manuel Pellegrini memutuskan membeli Bony karena lini depannya terlalu bergantung pada Sergio Aguero pada musim ini. Aguero sudah mencetak 14 gol di Liga Premier.

    Dua penyerang City lainnya Steven Jovetic dan Edin Dzeko lebih banyak absen karena cedera. Akibatnya City pernah tampil tanpa striker ketika Aguero juga dibekap cedera.

    Bony menarik perhatian Pellegrini karena tampil apik sejak dibeli Swansea tahun 2013. Bony sudah mengemas 25 gol dari 54 penampilannya di Liga Premier.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Wilfried Bony Pindah Ke Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top