• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 10, 2014

    Piala AFF : Jelang Laga Vietnam vs Malaysia

    Piala AFF - Vietnam berada di atas angin setelah meraih modal positif di leg pertama semi-final Piala AFF 2014melalui kemenangan 2-1 di Shah Alam Stadion. Oleh karena itu, Malaysia wajib meraih kemenangan dengan minimal mencetak dua gol untuk bisa lolos ke final. Berikut prediksi Goal Asia Tenggara:

    Malaysia wajib meraih kemenangan di markas Vietnam apabila ingin melaju ke final Piala AFF 2014.
    Mampukah?
    Vietnam 2-0 Malaysia 
    "Ini akan menjadi laga sulit bagi skuat veteran Malaysia. Vietnam, yang menang di Shah Alam Stadium, tidak akan bermain bertahan tetapi lebih agresif di depan pendukungnya sendiri, sehingga meraih kemenangan meyakinkan."

    Tegar Paramartha - Goal Indonesia

    Vietnam 2-1 Malaysia 
    "Malaysia akan menjalani laga sulit usai kekalahan di Shah Alam Stadium. Serangan Vietnam yang cepat akan kembali memberi kemenangan dan lolos ke final Piala AFF."

    Kim Junumporn - Goal Thailand

    Vietnam 1-2 Malaysia 
    "Malaysia menyambut kembali pemain vital yang absen di laga pertama dan akan berusaha mencetak gol cepat sejak laga dimulai, dengan pertarungan di lini tengah akan menjadi kunci."

    Keri Lynne - Goal Malaysia

    Vietnam 1-2 Malaysia 
    "Malaysia sudah bisa memanggil pemain tangguh Shukor Adnan dan striker andalan Amri Yahya dan kala Harimau Malaya kesulitan di kandang sendiri, mereka tampaknya optimistis menang di laga tandang. Beberapa pemain kunci Vietnam cedera dan ini mungkin akan mempengaruhi ritme permainan tim." 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala AFF : Jelang Laga Vietnam vs Malaysia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top