• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 10, 2014

    Bayern Munich Mulai Kelelahan

    Bayern Munich mulai tampak kelelahan
    Liga Jerman – Kelelahan mulai dirasakan Bayern Munich yang terus bermain dengan pemain yang hampir sama tiap pekannya, Josep “Pep” Guardiola tak memiliki banyak opsi untuk diturunkan dengan badai cedera yang menimpa tim.

    Dalam kondisi tersebut, Die Roten akan menjamu CSKA Moskow di fase penyisihan grup E Liga Champions Kamis dini hari nanti (11/12/2014) di Allianz Arena. Beruntung Bayern sudah memastikan satu tempat di 16 besar, namun hal sebaliknya justru dialami CSKA yang membutuhkan kemenangan.

    “Sepakbola profesi kami. Kami harus memberikan segalanya dan bermain melawan semua lawan dengan rasa respek. Saya tak tahu berapa banyak pergantian yang akan saya lakukan dengan tim,” ujar Pep seperti dinukil Soccerway, Rabu (10/12/2014).

    “Kami baru akan melihatnya selama sesi latihan hari ini, tapi beberapa pemain memang cukup lelah setelah bermain melawan Bayern Leverkusen di Bundesliga. Mereka (CSKA) masih memiliki kesempatan lolos, jadi saya yakin mereka akan mencoba segalanya untuk menang melawan kami,” imbuhnya.

    CSKA memang masih bisa lolos jika meraih kemenangan, dan dua tim yang saling beradu di waktu bersamaan. AS Roma-Manchester City bermain imbang, CSKA juga bisa memberi kejutan seperti yang mereka lakukan di markas City.

    Di mana saat itu Alan Dzagoev dkk menang 2-1 (6/11/2014). Hal inilah yang diwaspadai Guardiola, terlebih dalam serangan balik cepat CSKA yang dikomandoi oleh Seydou Doumbia di lini depan.

    “Kami bermain besok hari untuk memenangkannya. Inilah fokus kami, dan kami tak boleh memikirkan mengenai situasi lawan-lawan kami. Mereka memiliki daya tarung, mereka menang di Manchester dan berjuang,” sambung Pep.

    “Mereka akan melakukan yang terbaik, dan pertandingan berbeda ketimbang melawan Leverkusen. Kami harus mengendalikan serangan balik mereka,” pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munich Mulai Kelelahan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top