• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 10, 2014

    Kraisorn Absen, Filipina Untung

    Absennya Kraisorn Dinilai Untungkan Filipina
    Piala AFF - Striker Thailand, Adisak Kraisorn, akan melewatkan laga leg II melawan Filipina di ajang Suzuki AFF Cup 2014. Hal itu dinilai menjandi sebuah keuntungan untuk The Azkals.

    Kraisorn mendapatkan kartu merah saat melakoni laga leg I melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (6/12/2014). Dia menyikut Amani Aguinaldo pada menit 68.

    Bagi Thailand, Kraisorn, merupakan salah satu striker andalan. Penyerang 23 tahun itu sudah menyumbangkan dua gol di ajang Piala AFF, yang semuanya dilesakkan saat melawan Malaysia di fase Grup.

    Absennya Kraisorn itu disebut oleh eks striker Filipina, Ali Rijas Go, menjadi satu keuntungan buat tim besutan Thomas Dooley saat melakoni pertandingan di Stadion Rajamanggala, Rabu (10/12) besok.

    "Hukuman untuk Adisak Kraisorn merupakan keuntungan besar untuk kami, karena dia merupakan pemain berbahaya yang dimiliki oleh skuat Thailand. Saat beberapa pemain The Azkals juga cedera, masih ada waktu beberapa hari untuk istirahat," tutur Ali Rojas di Sun Star Filipina.

    "Mereka harus tetap kompak saat bertahan, memotong di garis operan, dan mau mengejar bola. Mereka sudah membuktikan bawa mereka bisa mengimbangi permainan Thailand," imbuhnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kraisorn Absen, Filipina Untung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top