• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 10, 2014

    Persija Gaet Dua Pemain Eropa Timur

    Persija Gaet Dua Pemain Eropa Timur
    Transfer Pemain  – Gejolak klub peserta Indonesia Super League (ISL) untuk mempersiapkan kompetisi musim depan kian menggelora, salah satunya adalah Persija Jakarta. Klub Ibu Kota itu telah resmi mendatangkan dua pemain Eropa Timur, yaitu Martin Vunk dan Yevgeni Gennadyevich Kabayev.

    Kedua pemain yang berasal dari Estonia serta Rusia itu diikat oleh Macan Kemayoran dengan durasi kontrak satu tahun. Seperti biasa, klub Indonesia akan mengontrak pemain asing dengan posisi yang berbeda. Vunk biasa bermain sebagai gelandang bertahan dan Kabayev merupakan striker.

    “Ya, akhirnya kami resmi mengontrak mereka selama 1 musim. Kontrak berlaku ketika nantinya mereka dinyatakan lolos tes kesehatan,” kata Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, seperti yang tertulis di situs resmi Liga Indonesia, Rabu (10/12/2014).

    Walau tak menyebutkan besarnya nilai kontrak kedua pemain impor ini, Ferry mengklaim dana yang disediakan manajemen cukup fantastis. Ia pun berharap Kabayev dapat menyudahi panceklik gol Persija di musim lalu. Bahkan dalam kontraknya, ada klausal yang mengharuskan Kabayev mencetak 20 gol dalam setengah musim.

    Kabayev adalah pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak (36 gol) Liga Estonia pada musim 2013-2014. Pemain kelahiran Rusia tersebut bermain untuk klub Silamae Kalev. Sedangkan Vunk adalah pemain nasional Tim Nasional Estonia dengan 63 caps dan 1 gol. Pria berusia 30 tahun tersebut ikut membela Estonia saat penyisihan Piala Eropa 2016 melawan Inggris, Oktober.

    Sebelum kedatangan striker Beruang Merah, Persija lebih dahulu memulangkan Greg Nwokolo dari Persebaya Surabaya dan Bambang Pamungkas dari Pelita Bandung Raya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persija Gaet Dua Pemain Eropa Timur Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top