• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 10, 2014

    Striker Brasil Berlabuh di Persib

    Aaron da Silva (tengah) menjadi pengganti Djribil Coulibally di Persib 
    Transfer Pemain – Persib Bandung telah menemukan pengganti Djibril Coulibally yang hengkang setelah pegelaran Indonesia Super League (ISL) 2014 berakhir. Ialah Aron da Silva, penyerang asal Brasil yang telah tiba di Bandung sejak Selasa 9 November 2014 malam WIB.

    Da Silva sebelumnya memperkuat Osotspa Saraburi di Liga Utama Thailand dan sukses mengoleksi 15 gol dalam satu musim. Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, pemain berusia 31 tahun itu adalah rekomendasi dari Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita.

    Rencananya, hari ini, Rabu (10/12/2014) ia akan langsung ke Jakarta untuk bertemu dengan pelatih Djadjang Nurdjaman, setelahnya dia akan kembali ke negaranya. "Rencananya hari ini akan bertemu dengan pelatih. Saya percayakan sepenuhnya kepada pelatih apalagi pemain ini adalah rekomendasi dari Pak Glenn," kata Umuh, seperti dikutip situs resmi Persib, Rabu (10/12/2014).

    Selain pemain asing asal Brasil tersebut, Umuh mengaku belum ada rencana lain untuk mendatangkan kandidat pemain asing lainnya. Aron merupakan pemain yang dibidik Persib usai melepas Djibril Coulbaly akhir musim lalu.

    Pria bernama lengkap Aron Muniz Teixeira da Silva sejak 2010 sudah memiliki segudang pengalaman bermain di Liga Utama Thailand dan bermain sebagai pemain depan.

    Pria dengan postur 71 kilogram dan tinggi 181 tersebut sudah bermain di lima klub selama berada di Negeri Gajah Putih. Kelima klub itu masing-masing Chula United (2010), Sriracha (2010-2011), Songkhla United (2011-2013), Army United FC (2013-2014), dan Osotspa Saraburi (2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Striker Brasil Berlabuh di Persib Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top