• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 10, 2014

    Liga Champions : AS Roma Yakin Kalahkan City

    'Jika City Bisa Kalahkan Bayern, City Bisa Kalahkan Siapapun'
    Liga Champions - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini punya keyakinan tinggi timnya bisa mengalahkan AS Roma. Kemenangan melawan Bayern Munich telah meningkatkan kepercayaan diri The Citizens.

    City dan Roma sama-sama menghadapi laga hidup-mati saat keduanya berjumpa di Olimpico, Kamis (11/12/2014) dinihari WIB. Sebuah kemenangan akan memastikan City atau Roma merebut satu tiket ke fase knockout yang tersisa sebagai runner-up Grup E.

    Joe Hart dkk. terbantu dengan momentum oke di mana mereka sudah merebut kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di liga dan Eropa. Termasuk dengan kemenangan atas Bayern 3-2 pada akhir November lalu.

    Pada pertemuan pertama mereka di Etihad pada Oktober silam, City diimbangi Roma 1-1. Namun, Pellegrini yakin pasukannya akan bisa meraih hasil optimal seiring dengan performa City yang sudah membaik.

    "Ini akan menjadi malam yang sangat penting. Mencapai 16 Besar sangat penting untuk klub," ujar Pellegrini di Uefa.com. "Kami memiliki para pemain bagus dan jika kami bisa mengalahkan Bayern, kami bisa mengalahkan siapapun."

    "Kami adalah tim yang menyerang dan kami tidak akan mengubah apapun sekarang. Di bagian awal musim kami memang tidak bermain begitu bagus tapi sekarang sudah lebih baik," lanjut manajer asal Chile itu.

    "Kedua tim sama-sama ingin lolos. Roma juga sebuah tim besar dan punya skuat yang bagus. Laga ini sama pentingnya bagi mereka seperti kami. Besok akan penting di setiap aspek bagi kami dan mereka. Permintaan saya kepada para pemain adalah mereka bermain dan melakukan seperti yang sudah dilakukan belakangan ini. Itu cara terbaik untuk lolos ke 16 Besar."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : AS Roma Yakin Kalahkan City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top