• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 10, 2014

    Filipina Harus All Out Di Kandang Thailand

    Filipina Dituntut Fokus dan Tampil All-out untuk Bisa ke Final
    Piala AFF - Filipina berada di posisi yang lebih menguntungkan menjelang laga leg II semifinal AFF Suzuki Cup 2014 melawan Thailand. Mereka dituntut tampil all-out dan fokus agar bisa mencapai final.

    Saat melakoni leg I di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (6/12/2014), The Azkals dan tim 'Negeri Gajah Putih' bermain imbang tanpa gol.

    Dengan hasil itu, Filipina tinggal membutuhkan hasil seri 1-1 atau memetik kemenangan agar bisa melaju ke babak puncak Piala AFF.

    Agar bisa meraih hasil maksimal di Stadion Rajamanggala, Rabu (10/12) besok, eks striker timnas Filipina, Ali Rojas Go, menuntut tim besutan Thomas Dooley itu mengerahkan segenap kemampuan agar bisa lolos ke final untuk pertama kalinya.

    "Sekarang kami mempunyai kesempatan untuk memenangi semifinal. Satu kemenangan atau hasil imbang akan membawa kami lolos ke final," kata Ali Rojas Go di Sun Star Filipina.

    "Mereka hanya harus terus fokus dan memberikan 100 persen kemampuan di leg terakhir, karena semua hal bisa terjadi," imbuh striker Filipina yang mencetag satu gol ke gawang Indonesia di Piala AFF 2002 itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Filipina Harus All Out Di Kandang Thailand Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top