• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 10, 2014

    Liverpool Tersingkir Di Ajang Liga Champions

    Sturridge Terpukul Liverpool Tersingkir dari Liga Champions
    Liga Champions - Liverpool gagal melaju ke fase knockout Liga Champions usai cuma memetik hasil imbang melawan Basel. Hasil itu membuat striker The Reds, Daniel Sturridge, merasa terpukul.

    Butuh kemenangan untuk mendapatkan satu tempat di babak 16 besar, Liverpool cuma memetik hasil imbang 1-1 saat menjamu Basel di Anfield, Rabu (10/12/2014) dinihari WIB.

    Liverpool tertinggal lebih dulu dari Basel usai gol yang dilesakkan oleh Fabian Frei pada menit 25. Upaya The Anfield Gank untuk mengejar ketertinggalan kian berat setelahg Lazar Markovic mendapatkan kartu merah di menit 61.

    Steven Gerrard menyelamatkan Liverpool dari kekalahan berkat gol yang dicetak sembilan menit menjelang bubaran. Tapi, hasil imbang itu tak mampu mengantarkan tim besutan Brendan Rodgers melaju ke babak 16 besar.

    Liverpool cuma mengumpulkan lima poin, berjarak dua angka dari Basel yang menenpati posisi dua klasemen. 'Si Merah' pun harus rela berlaga di Liga Europa di sisa musim ini.

    Kekecewaan langsung diungkapkan oleh Sturridge melalui akun Twitter pribadinya. Dia tak dapat ikut berjuang di laga melawan Basel karena masih cedera.

    "Kami sudah berjuang keras. Duduk di sini membuatku terpukul, berharap bahwa aku bisa membantu. Kami akan kembali lebih kuat lagi setelah ini dan saya bekerja keras untuk melakukan hal sama," kicau Sturridge.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Tersingkir Di Ajang Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top