• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 10, 2014

    Lawan PSG, Messi Belum Dipastikan Main

    Melawan PSG, sebaiknya Messi istirahat. 
    Liga Champions – Bek Paris Saint-Germain, David Luiz, berharap Lionel Messi tidak bermain terlalu serius kala menghadapi timnya di Camp Nou, kamis (11/12) dini hari nanti. Luiz juga menganggap jika laga nanti akan menjadi pertandingan seru dan sulit, mengingat keduanya berebut sebagai juara Grup F Liga Champions.
    Ketajaman Messi bakal menjadi ancaman serius bagi kubu PSG nanti, sebab belum lama ini La Pulga membukukan hattrick ke gawang Espanyol di La Liga, akhir pekan lalu. Sebelumnya, bintang Barcelona itu juga membukukan trigol terakhir kali bermain di Eropa melawan APOEL.

    "Messi bisa sedikit beristirahat ketika menghadapi kami," ucap Luiz seperti mengutip situs UEFA, Rabu (10/12/2014).

    “Dia pemain hebat, salah satu yang terbaik dalam sejarah. Sulit untuk menghentikannya dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi pertahanan kami. Kami beruntung bisa bermain di pertandingan ini,” pungkasnya.

    Bagi Barca sendiri, kemenangan menjadi target utama mereka selain demi menjaga tren positif di rumah sendiri, skuad polesan Luis Enrique juga bertekad membalas kekalahan pada matchday pertama di Parc des Princes.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lawan PSG, Messi Belum Dipastikan Main Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top