• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 10, 2014

    Menanti Masa Depan Alves Di Barcelona

    Alves Siap Tinggalkan Barca?
    Liga Spanyol – Bek sayap Barcelona, Dani Alves tengah berada dalam ketidak jelasan perihal masa depannya bersama Barca. Pemain asal Brasil tersebut sudah lama diisukan akan segera meninggalkan Camp Nou.

    Mantan pemain Sevilla ini mengaku bimbang soal masa depannya yang masih belum jelas sampai saat ini. Dia belum tahu apakah akan bertahan di Barcelona atau hengkang ke Paris Saint- Germain yang kini sedang meminatinya.

    “Saya masih belum tahu apa yang akan saya lakukan pada musim depan, tidak ada seorang pun yang mengetahuinya. Setelah kembali ke Eropa, saya akan bertemu dengan (manajemen) Barcelona dan memutuskan masa depan saya,” ungkap Alves kepada Calcionews24, Kamis (9/7/2014).

    “Jika mereka ingin kerja sama ini berlanjut, maka saya akan lakukan karena masih ada sisa kontrak satu tahun di sini (Barca). Namun, itu semua tidak tergantung pada diri saya sendiri,” sambungnya.

    Alves hingga kini masih berada di Brasil untuk melakoni Piala Dunia 2014. Dirinya tidak diturunkan sama sekali oleh pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari, kala Tim Samba dihancurkan Jerman di babak semifinal dengan skor telak, 1-7.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Masa Depan Alves Di Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top