• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 10, 2014

    Juan Cuadrado Bakal Berlabuh Di Barcelona?

    Raksasa La Liga kabarnya ngebet mendapatkan Cuadrado, tapi sang pemain
    mengaku belum terima tawaran resmi
    Liga Spanyol - Sayap Fiorentina Juan Cuadrado membantah laporan yang menyebut dirinya segera bergabung ke Barcelona.
    Kabar yang beredar belakangan ini mengklaim Blaugrana segera menuntaskan kesepakatan dengan pemain internasional Kolombia, tapi yang bersangkutan justru mengaku belum menerima tawaran konkret dari klub mana pun.

    “Saya senang dan tenang. Liga mana yang ingin saya mainkan? Saya tak punya preferensi; ke mana pun saya pergi, saya akan main sepakbola,” aku Cuadrado kepada Radio Blu.

    “Sejauh ini tidak ada kesepakatan; kebanyakan cuma rumor di media.

    “Saya bicara dengan agen saya dan tidak buru-buru memutuskan masa depan. Kita akan lihat apa yang terjadi.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juan Cuadrado Bakal Berlabuh Di Barcelona? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top