• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 10, 2014

    Mandzukic Akhirnya Berlabuh Di Atletico Madrid

    Liga Jerman – Atlético Madrid akhirnya sudah mendapati pengganti Diego Costa. Adalah Mario Mandzukic yang mereka boyong dari Bayern Munich, setelah resmi terjadi kesepakatan dengan raksasa Bundesliga itu.

    Deal, Mandzukic Menuju Atletico
    Konfirmasi ini datang langsung dari manajemen Die Roten yang diwakili Direktur Olahraga Matthias Sammer, di mana bomber berpaspor Kroasia itu bersama agen, perwakilan Atléti serta Bayern, sudah seiya-sekata soal transfernya.

    Pun begitu, belum ada bukti hitam di atas putih alias peresmian tanda tangan transfer, meski sudah ada deal secara verbal, baik antara Bayern dan Atlético serta (agen) Mandzukic dengan tim sekota Real Madrid itu soal kontrak pribadinya.

    Untuk saat ini juga, belum ada konfirmasi lanjutan durasi dan nilai kontraknya. Tapi dari laporan Mundo Deportivo, Atléti harus merogoh kocek sebesar 22 juta euro untuk mendatangkan Mandzukic.

    “Memang belum ada penandatanganan, tapi sudah ada kesepakatan verbal antara Bayern dan Atlético, serta antara Mario dan Atlético,” beber Sammer, sebagaimana dilansir Football-Espana, Rabu (9/7/2014).

    “Saya pikir Anda bisa mempercayai kata-kata Atlético dan kami bisa melaporkan bahwa sudah terjadi deal transfer. Mandzukic akan selalu jadi teladan. Saya hanya bisa bicara positif tentangnya,” tuntasnya singkat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mandzukic Akhirnya Berlabuh Di Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top