• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 10, 2014

    Brasil Bukan Hanya DiBekuk 7-1, Tapi Juga Dibantai

    Brasil hanya pasrah dibekuk 7-1 lawan Jerman
    Piala Dunia - Penyerang Jerman Thomas Muller merasakan kegembiraan yang luar biasa usai menghancurkan Brasil 7-1 dalam semi-final Piala Dunia 2014, Rabu (9/7) pagi WIB.

    Muller sendiri menjadi pembuka pundi-pundi gol Die Mannschaft ke gawang sang tuan rumah Piala Dunia sebelum Toni Kroos dan Andre Schurrle mencetak sepasang gol yang diselingi gol-gol dari Miroslav Klose dan Sami Khedira.

    Hasil amat mencolok ini diakui Muller membuatnya sangat terkejut. “Tentu saja Anda tidak bisa membayangkan hasil akhirnya akan seperti ini. Brasil bermain tak seperti biasanya dan kami mengambil kesempatan ini dengan cara yang luar biasa. Sungguh gila!” ujarnya kepada ZDF.

    Dengan demikian, Jerman lolos ke final dan tinggal menunggu lawan mereka -- antara Argentina dan Belanda -- untuk saling berhadap-hadapan di Maracana pada Minggu (13/7) besok. Penyerang Bayern Munich ini meminta rekan-rekan timnasnya untuk tetap fokus jelang partai puncak.

    “Anda harus bersikap sewajarnya. Setiap laga akan berbeda, seperti saat melawan Aljazair. Namun, kami adalah tim dengan skuat berkualitas dan memiliki kolektivitas tim yang mengagumkan,” pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brasil Bukan Hanya DiBekuk 7-1, Tapi Juga Dibantai Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top