• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 10, 2014

    Inilah Reaksi Dunia Atas Kekalahan Brasil 7-1

    Nada kecewa hadir dari media-media lokal di Brasil, sementara kegagalan Selecao dijadikan guyonan untuk dunia
    Piala Dunia - Nasib nahas dialami tim nasional Brasil di rumah sendiri, kala mereka harus tumbang 7-1 dari timnas Jerman di babak semi-final Piala Dunia 2014, Rabu (9/7) dinihari WIB.

    Nada kekecewaan pun tak terhindarkan mengalir dari media-media setempat, usai kejadian memalukan untuk Tim Samba itu terjadi di Stadion Mineirao. Media online asal Brasil Sportv.globo.com menyebut partai tersebut sebagai "Kekalahan terburuk". Sementara UOL memampangkan headline dengan kalimat: "Jerman tujuh kali lebih baik? Brasil eror sampai ke luar lapangan".

    Tak tertinggal harian Marca asal Spanyol pun menuliskan "Penghinaan di Piala Dunia" dan Mirror dari Inggris menggunakan kalimat "Mengusir dari dunia ini" untuk kekalahan Brasil.

    Sementara, media Jerman seakan larut dan tak percaya dengan kesuksesan Der Panzer di Mineirao di mana headline dari Bild adalah "kemenangan untuk keabadian" dan Kicker menuliskan "Gila! Tidak dipercaya! Sulit dipercaya!"

    Berbagai gambar Meme dan karya guyonan pun terus mengalir deras di dunia maya menyusul trragedi memalukan di Mineirao itu. Bahkan beberapa warga di Brasil terlalu stress menerimanya hingga ikut merayakan kemenangan Jerman. Demikian seperti dikabarkan Marca.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Reaksi Dunia Atas Kekalahan Brasil 7-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top