• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 10, 2014

    Menanti The Next Lampard Di Chelsea

    Liga Inggris – Investasi klub-klub besar Eropa terhadap pemain muda nan potensial, agaknya sedang menjadi tren saat ini. Terbaru, Chelsea resmi mendatangkan Mario Pasalic dari klub Kroasia, Hajduk Split.

    Chelsea Resmi Datangkan The Next Lampard
    Pasalic yang digadang-gadang sebagai The Next Lampard ini, berusia 19 tahun dan telah masuk dalam Timnas Kroasia U-21. Ia pun sempat masuk skuad cadangan yang dipanggil Niko Kovac untuk Piala Dunia, namun ia tak masuk skuad yang dibawa ke Brasil.

    Kepada situs resmi klub, Rabu (9/7/2014). Pasalic menyatakan perasaannya bergabung dengan The Blues di bawah asuhan Jose ‘The Special One’ Mourinho. Tak segan pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini juga menyebutkan pemain idolanya, yakni gelandang legenda Chelsea, Frank Lampard.

    “Saya sangat senang karena sekarang saya adalah pemain Chelsea. Saya sangat kagum dengan suasana tempat latihan, dan saya harus berterimakasih kepada semuanya di Hajduk. Saat ini adalah permulaan karier saya,” ucap Pasalic.

    “Saya seorang gelandang tengah, pemain favorit saya adalah Frank Lampard dan saya sangat bahagia menjadi pemain Chelsea,” lanjutnya.

    Lahir di Jerman, Pasalic membuat debutnya bersama Hajduk di tahun 2013. Ia mencetak 11 gol dari 30 penampilannya musim lalu, dan membuat Hajduk menempati peringkat tiga
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti The Next Lampard Di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top