• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 10, 2014

    Luis Suarez Berlabuk Di Camp Nou

    Pekan Ini Suarez Mendarat di Camp Nou?
    Liga Spanyol – Berita mengenai transfer Luis Suarez ke Barcelona sepertinya hanya tinggal menunggu hari. Media Spanyol menyatakan bahwa pemain internasional Uruguay itu tak lama lagi akan segera mendarat di Camp Nou.

    Di Barcelona sendiri sudah beredar jersey bernomor punggung 9 dengan nama Suarez. Hal ini semakin memastikan bahwa musim panas mendatang Suarez akan membela klub yang berlaga di La Liga itu.

    Demi mendapatkan tanda tangan pemain Liverpool itu, Blaugrana kembali menaikkan tawaran mereka menjadi 75 juta pounds atau setara Rp1.5 milliar. Harga yang cukup fantastis untuk pemain yang tengah terkena sanksi empat bulan tidak berkecimpung di dunia sepakbola oleh FIFA.  

    Jurnalis ternama Spanyol, Guillem Balague menyatakan bahwa Suarez pekan ini akan segera mendarat di Camp Nou. Namun, ada kendala di pihak Barcelona, dikarenakan Alexis Sanchez yang menjadi barter untuk Suarez lebih memilih untuk bergabung bersama Arsenal dibanding Liverpool.

    “Terlihat jelas jika Luis Suarez dan Barcelona memiliki ketertarikan yang sama. Liverpool sudah merelakannya (Luis Suarez) dan Barcelona harus membayar sekitar 70-80 juta pounds untuk mendapatkan Suarez, sebanyak yang Liverpool inginkan,” ujar Balague kepada Sky Sports, Rabu (9/7/2014).

    “Sepertinya sudah ada pembayaran awal sebesar 40 juta euro sambil menunggu penjualan Alexis Sanchez. Tapi pastinya keluarga Luis Suarez berharap hal ini akan selesai pada akhir pekan ini,” tambahnya. 
    (fmh)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luis Suarez Berlabuk Di Camp Nou Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top