• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 11, 2014

    Inilah Jersey Baru Arsenal Musim Depan

    Liga Inggris - PUMA memperkenalkan secara resmi seragam baru Arsenal untuk musim 2014/15 yang sudah ditunggu-tunggu penggemar.

    Ajang spektakuler di toko PUMA di Carnaby Street di pinggiran Sungai Thames digelar untuk memperkenalkan tiga seragam baru Arsenal
    Seragam kandang, away, dan piala ini diperkenalkan melalui proyeksi spektakuler 20 meter di atas permukaan air Sungai Thames. Peristiwa ini dapat disaksikan dari North Bank dengan menampilkan transformasi EDF Energy London Eye hingga ke Clock End.

    Setiap seragam memiliki desain unik yang mewakili nilai-nilai PUMA sebagai identitas dari Arsenal. Nilai-nilai ini menginspirasi kisah "Future, Forever, Victorious" yang menegaskan kampanye yang diusung PUMA dan Arsenal, Stronger Together.

    Suporter Arsenal telah menunggu untuk membeli seragam baru ini di luar toko PUMA di Carnaby Street, London, dan terkesima karena seragam diperkenalkan oleh Mikel Arteta, Santi Cazorla, dan Mathieu Flamini di etalase toko saat tirai dengan fasad Arsenal raksasa dibuka.

    Di dalam toko, fans bisa mengambil gambar dengan trofi yang baru-baru ini diraih Arsenal, Piala FA.

    "Acara malam ini merupakan ajang penting bagi PUMA dan sesuatu yang telah kami nantikan sejak lama," tukas chief executive PUMA Bjorn Gulden.

    "Banyak orang yang telah bekerja keras menyiapkan momen ini dan saya yakin fans Arsenal di seluruh penjuru dunia akan senang sekali dengan seragam baru ini, sebagaimana pula koleksi pakaian latihan dan fanwear lainnya."

    "Sebuah kehormatan tersendiri bekerja bersama Arsenal, tidak hanya karena kualitas tinggi klub ini, tetapi juga integritas orang-orangnya. Saya yakin ini menjadi awal hubungan panjang dan saling menguntungkan baik bagi PUMA maupun Arsenal."

    Seragam Future berwarna biru dan hijau lemon akan digunakan Arsenal saat bertanding tandang di kompetisi piala, termasuk Liga Champions dan Piala FA.
    Seragam menyimbolkan keinginan untuk berinovasi dan kemajuan yang diraih klub sepanjang sejarah sehingga Arsenal menjadi tim pertama yang mengenakan nomor punggung di seragamnya dan klub pertama yang menggunakan lampu di stadionnya.

    Seragam juga menjunjung fokus pada pengembangan pemain muda yang telah menjadi reputasi klub.

    Seragam kandang mempertahankan warna tradisional merah dan putih yang sudah dipakai kali pertama oleh Arsenal pada 1933. Seragam itu merepresentasikan Forever, diinspirasi oleh kalangan fans Arsenal yang kuat dan tangguh yang sudah dibangun bertahun-tahun dan pentingnya komunitas penggemar bagi Gunners.

    Sejak awal, suporter Arsenal telah mendapat tempat dalam inti klub. Sentimen ini dipertahankan hingga sekarang seiring dengan pesona Arsenal yang tersebar di setiap penjuru dunia.

    Victorious menjadi tema seragam tandang, dirancang dengan warna kuning dan biru navy. Warna seragam ini telah digunakan Arsenal dalam beberapa laga tandang bersejarah, termasuk final Piala FA 1971 dan 1979 serta kemenangan historis di Anfield di ajang liga pada 1989.

    "Seragam baru ini membuat para pemain terkesan, terutama karena kisah yang menyertainya, sesuatu yang dirasakan oleh semua orang di klub ini," ujar Mikel Arteta.

    "Arsenal klub spesial dan peluncuran seragam ini merupakan cara hebat dalam mengakuinya. PUMA bekerja dengan sangat baik untuk merancang seragam ini."

    "Sungguh sebuah awal yang baik untuk musim yang baru dan kami lapar untuk terus meraih kemajuan serta mempersembahkan gelar kepada Arsenal dan para fans."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Jersey Baru Arsenal Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top