• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 11, 2014

    Samir Nasri Perpanjang Kontrak Di City Hingga 2019

    Gelandang asal Prancis ini telah resmi memperpanjang kontraknya dengan The Eastlands sampai
    lima tahun ke depan.
    Liga Inggris - Samir Nasri kini resmi terikat dengan Manchester City sampai 2019 setelah menandatangani kesepakatan kontrak baru di Etihad Stadium.

    Gelandang serang Prancis yang secara kontroversial tak dipanggil Didier Deschamps ke Piala Dunia 2014 ini ikut berperan krusial membawa The Eastlands merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris musim lalu dengan mengemas 12 gol plus 11 assist.

    Nasri merasa mulai memasuki periode puncak dalam kariernya dan berharap bisa terus memberikan penampilan terbaik untuk klub.

    "Saya sangat gembira telah menandatangani kontrak ini dan memastikan komitmen masa depan saya dengan City," ujar Nasri di laman resmi Eastlands.

    "Saya kini 27 tahun dan kalau Anda mendengarkan beberapa manajer terbaik, mereka bilang tahun-tahun terbaik seorang gelandang adalah antara 27 dan 30, jadi saya berharap akan memberikan tahun-tahun terbaik saya untuk City."

    "Butuh waktu bagi saya untuk beradaptasi dengan kehidupan di Manchester karena ketika Anda pindah ke sini dari London, itu merupakan perubahan besar, tapi musim lalu semuanya sempurna. Saya menikmati permainan saya dan saya senang tinggal di Manchester, merasa sangat betah dan saya rasa itu terlihat di lapangan."

    "Itulah kenapa saya menyetujui kontrak baru ini, karena saya sangat merasa seperti di rumah. Suporter kami selama ini berada di belakang saya dan itu memberikan kepercayaan diri kepada saya untuk menampilkan permainan terbaik."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Samir Nasri Perpanjang Kontrak Di City Hingga 2019 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top