• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 11, 2014

    Benedikt Howedes : Messi Harus Dikeroyok

    Benedikt Howedes : Mustahil Messi bisa dihentikan 1 orang
    Timnas Jerman – Jelang laga final, Pemain bertahan Timnas Jerman, Benedikt Howedes berharap timnya dapat berupaya lebih dalam menjaga ketat penyerang lincah Argentina, Lionel Messi di laga final Piala Dunia 2014 Brasil.

    Pernyataan yang dilontarkan Howedes bukan tanpa sebab, pasalnya La Pulga selalu menjadi pemain pembeda dengan menyarangkan gol melalui sentuhan magisnya. Hal tersebut yang akan menjadi upaya keras lini belakang Der Panzer, untuk membendung serangan bintang Barcelona itu.

    Meskipun Messi tidak menorehkan gol di babak knock-out, namun dia tetap menjadi pemain kunci dalam skuad racikan Alejandro Sabella. Bagi Howedes untuk menghentikan Messi seorang diri, adalah hal yang tidak realistis.

    ”Saya akan melakukan bagian saya (bertahan), tapi itu (menghentikan Messi) akan menjadi upaya kolektif tim. Itulah bagaimana seorang pemain berkualitas tersebut dapat dihentikan,” kata Howedes, seperti diberitakan Soccerway, Jum’at (11/07/14).

    Bek Schalke 04 itu, telah sukses menjalankan tugas yang diberikan Pelatih, Joachim Low dengan sangat baik di sisi kiri pertahanan Tim Panser. Walaupun posisi murni adalah bek tengah, dia tidak memiliki masalah bermain sebagai bek sayap.

    ”Karena kami (Jerman) berada di final, saya pasti akan melakukan sesuatu yang benar. Saya bermain di posisi yang belum pernah saya latih, tapi saya pikir saya telah membantu tim (Jerman) ini hingga sampai final,” sambungnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Benedikt Howedes : Messi Harus Dikeroyok Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top