• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 11, 2014

    Laga Final : Argentina vs Jerman

    Siapa juara Dunia 2014
    PIALA DUNIA - Juru gedor Argentina, Sergio ‘Kun’ Aguero menegaskan timnya telah siap memberikan segalanya untuk menghadapi Jerman di partai final Piala Dunia 2014 Brasil. Tim Tango yang sukses menghentikan tren positif Belanda di semifinal, dipastikan akan berjuang hingga titik darah penghabisan, untuk merengkuh juara dunia ketiga kalinya.

    Aguero yang diturunkan di babak kedua saat kontra Belanda, memang disinyalir belum sepenuhnya fit untuk merumput. Akan tetapi, pemain Manchester City itu bersikeras dapat tampil di final yang menjadi impiannya.

    ”Kami selalu memberikan segalanya dalam pertandingan. Mudah-mudahan pada hari Minggu (final) kami bisa memberikan yang terbaik. Jerman juga akan khawatir tentang kami (Argentina),” ucap Aguero, seperti dilansir Soccerway, Jum’at (11/07/14).

    ”Tujuan kami adalah untuk melaju melewati perempatfinal. Sekarang kami pada akhirnya akan melakukan segalanya untuk menang. Kami berada di final untuk sesuatu, apa yang mereka katakan di luar tidak penting!,” tegasnya.

    Senada dengan pernyataan kompatriotnya, Gelandang Maxi Rodriguez mengungkapkan hal yang serupa. Dirinya menilai Albiceleste dapat memenangkan laga final, jika mampu bermain apik dan impresif melawan pasukan Joachim Low.

    ”Jika kami bermain baik, kami bisa memenangkan semuanya (final). Jika kami melakukan dengan baik, kami bisa mengalahkan siapa pun. Yang paling penting dari tim ini (Argentina), telah melewati penghalang di perempatfinal,” tuturnya.

    Laga final, Argentina kontra Jerman akan disajikan di Stadion Maracanã, Rio de Janeiro, Senin 14 Juli dini hari, (WIB)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Final : Argentina vs Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top