• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 11, 2014

    Timnas Jerman Target Juara Dunia 2014

    Pernah Kalah di Final, Kali Ini Klose Ingin Juara
    Timnas Jerman - Miroslav Klose dkk. sudah berhasil membawa Jerman menjejak ke babak final Piala Dunia 2014. Pernah gagal di laga puncak saat berlaga di Korea Selatan-Jepang, Klose tak ingin itu terulang.

    Die Mannschaft sukses melenggang ke babak final Piala dunia usai memetik kemenangan besar 7-1 atas tuan rumah, Brasil, dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (9/7/2014) dinihari WIB.

    Raihan ini merupakan ulangan yang pernah dicapai Jerman bersama Klose pada tahun 2002 silam. Saat itu, mereka gagal menjadi juara setelah kalah dari Selecao.

    Brasil yang saat itu diperkuat Ronaldo, Rivaldo dan Ronaldinho, memetik kemenangan dengan skor akir 2-0. Brace dari Ronaldo menjadi penentunya.

    Kini Klose kembali sukses mengantarkan timnya meraih final di tanah 'Samba'. Di final, mereka akan berhadapan dengan Argentina mampu menyingkirkan Belanda melalui babak adu penalti. Lionel Messi cs. berhasil menceploskan empat gol dan De Oranje hanya mampu mencetak dua gol.

    Pemain yang baru saja meraih gelar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia itu tak mau final 2002 kembali terulang. Bahkan ia pun optimistis timnya bakal menjadi juara dunia mengingat performa apik yang ditunjukkan sepanjang turnamen.

    "Saya tahu bagaimana buruknya merasakan kekalahan di laga final. Kami menikmati laga melawan Brasil, tapi sejak laga semifinal lain dimainkan, konsentrasi kami sudah dialihkan ke laga melawan Argentina," kata Klose di Soccerway.

    "Semangat tim sungguh fantastis, semua orang sudah berlatih dengan sangat baik, memberikan seluruh kemampuan terbaik."

    "Saya sangat percaya diri bahwa kami mempunyai kesempatan besat untuk menang," imbuhnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Jerman Target Juara Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top