• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 11, 2014

    Alvaro Morata Tak Sabar Terbang ke Juventus

    Pemain muda Real Madrid, Alvaro Morata
    Liga Spanyol – Pemain muda Real Madrid, Alvaro Morata mengaku tak sabar untuk tiba di kota Turin. Rencananya yang ingin ke Turin tak lepas demi bisa menyelesaikan transfernya dengan Juventus.

    Morata memang telah menjadi target Juve pada jendela transfer musim panas ini. Dikabarkan, Si Nyonya Tua diyakini bakal menggelontorkan dana sebesar 22 juta euro demi mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu.

    “Saya enggak sabar tiba di Turin, orang banyak yang mengatakan ke saya bahwa Turin adalah kota yang indah dan saya tak sabar untuk mengenal itu,”ucap Morata kepada Marca, Jumat (11/7/2014).

    Andai mencapai kesepakatan dan sudah sah menjadi milik Bianconeri, maka Morata akan satu tim dengan rekan senegaranya di Spanyol, Fernando Llorente.

    “Llorente? Saya masih belum berbicara dengan Fernando, tapi akan selalu menyenangkan jika Anda sudah mengenal seseorang di ruang ganti yang baru,” tegasnya.

    Keputusan Morata meninggalkan Santiago Bernabeu itu lantaran perannya dalam skuad Carlo Ancelotti begitu terbatas alias jarang dimainkan. Padahal, Morata tampil cukup menjanjikan. Musim lalu ia memainkan 23 laga dengan mencetak delapan gol di pentas La Liga
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alvaro Morata Tak Sabar Terbang ke Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top