• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 11, 2014

    Neymar : Saya Dukung Messi Bukan Argentina

    Bintang muda Brasil doakan yang terbaik untuk Messi dan Javier Mascherano di final
    Tim nasional Brasil sudah berakhir di Piala Dunia, tuan rumah harus gugur di fase semi-final dengan cara nahas dibantai Jerman 6-1.

    Piala Dunia sendiri sudah berakhir lebih dulu untuk bintang Tim Samba Neymar, sebagaimana sang pemain berusia 22 tahun itu menderita cedera parah karena hantaman Juan Camilo Zuniga.

    Final yang akhirnya akan mempertemukan Argentina dan Jerman membuat Neymar angkat bicara. Neymar blak-blakan berucap bahwa dirinya tidak akan mendukung Argentina, namun siap mengharapkan yang terbaik untuk idolanya, Lionel Messi.

    “Saya tidak mendukung Argentina. Saya mendukung rekan saya belajar yang saya kagumi. Pemain yang saya jadikan sebagai cerminan, idola, dan saya pelajari lebih dalam lagi ketika saya pindah ke Barcelona,” bukanya.

    “Jika Anda sebut saya Messi Football Club maka boleh, karena saya mendukung dia (bukan Argentina).

    “Saya bilang kepadanya (Messi) bahwa saya ingin Argentina di final karena Brasil juga seharusnya berada di sana. Sayangnya hal itu tidak terjadi, maka saya berharap mereka beruntung.

    "Saya bilang kepadanya dan Mascherano, yang mana keduanya seseorang yang luar biasa dan layak untuk gelar ini, atas segala sejarah yang mereka miliki di sepakbola," tandas Neymar menutup.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar : Saya Dukung Messi Bukan Argentina Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top