• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 23, 2014

    Cristiano Ronaldo Ingin Main Tujuh Musim Lagi

    Cristiano Ronaldo Ingin Main Hingga Tujuh Musim Lagi
    Liga Spanyol - Penggawa Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan ingin terus bermain di level atas setidaknya enam atau tujuh musim lagi dan telah melupakan masalah cedera.
    Sang penyerang diganggu masalah kebugaran jelang Piala Dunia dan gagal memberikan kontribusi maksimal dengan Portugal tersingkir di fase grup, dan sejumlah laporan menyebutkan dia membuat sisa kariernya dalam risiko karena memaksakan tampil di Brasil.

    Namun, pemain 29 tahun antusias menyambut musim baru dan ingin bermain hingga usianya menginjak pertengahan 30-an.

    “Saya ingin bermain enam atau tujuh tahun lagi di level atas kompetisi klub,” ujar bintang Portugal dalam sebuah acara di Tokyo.

    “Saya sangat fokus. Cedera saya telah pergi. Saya merasa sangat, sangat baik. Saya ingin bermain lagi dan tetap dalam bentuk terbaik hingga akhir musim.”

    Ronaldo juga mengungkapkan ambisinya memenangkan lebih banyak titel dengan Madrid setelah sukses musim lalu di Copa del Rey dan Liga Champions.

    “Musim lalu luar biasa. Kami sekarang punya kesempatan memenangkan lima atau enam titel di musim baru, ini fantastis.

    “Saya akan melakukan yang terbaik sepanjang musim seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya akan berusaha jadi yang terbaik, mencoba membantu tim, mencoba mencetak gol dan memenangkan titel.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cristiano Ronaldo Ingin Main Tujuh Musim Lagi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top