• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 23, 2014

    Juventus Bakal Jajal Kemampuan Liga ISL All Star

    "Hati-Hati Juve, Indonesia Juga Memiliki Pemain Hebat!"
    Jelang Laga Ujicoba – Pelatih ISL Star, Stefan Hanson mengaku siap untuk memberikan strategi terbaik guna menghadapi Juventus dalam rangkaian tur pramusim Nyonya Tua ke Asia. Pada laga yang diadakan, 6 Agustus mendatang di SUGBK pelatih Mitra Kukar ini optimis ISL Star bisa memberikan hasil terbaiknya.

    Meski Bianconeri akan membawa skuad terbaiknya dan ISL Star hanya diberikan waktu persiapan yang sempit, hal ini tidak menyurutkan semangat mantan pelatih Timnas Myanmar itu. Dirinya bahkan mengaku sudah dapat membaca strategi yang akan diterpakan pelatih anyar Juve, Massimiliano Allegri.

    “Terima kasih atas kepercayaan ini. Memang persiapan kami kurang lebih dua hari saja,  tapi itu tidak akan jadi masalah. Saya akan memberikan taktik latihan dengan possession,” ujar Stefan Hansson di laman resmi LigaIndonesia.co.id.

    “Saya dengar Juventus akan datang dengan tim terbaiknya. Allegri? Ya, saya sangat mengenalnya dan paham seperti apa strateginya. Juventus adalah salah satu klub terbaik di dunia, dan Indonesia juga punya pemain-pemain yang bagus, tentu kami akan mengerahkan kemampuan 100 persen,” tegasnya.

    Lebih lanjut, Stefan juga mempelajari pengalaman Indonesia yang kerap kali kesulitan saat menjamu tim-tim papan atas yang berkunjung ke sini. Dirinya pun juga sudah menyiapkan strategi khusus agar ISL Star tidak banyak kebobolan pada laga itu.

    “Skuad ISL ini bermaterikan pemain yang bagus. Dengan pola 4-2-1-3, dikombinasikan dengan 4-5-1 kala bertahan, dan 4-3-3 saat menyerang, saya pikir kita akan mendapatkan hasil yang baik. Setelah sebelumnya Indonesia kesulitan melawan Belanda hingga Liverpool, kali ini saya ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi sepakbola Indonesia,”tuntasnya.

    Dalam melaksanakan tugasnya, Stefan akan dibantu oleh asisten pelatih, Eduard Tjong dan Alan Haviludin. Rencananya, Stefan akan menggelar meeting dengan pemainnya pada 4 Agustus, dan langsung menggelar latihan malam harinya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Bakal Jajal Kemampuan Liga ISL All Star Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top