• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 23, 2014

    Jose Mourinho Target Juara Premier League Musim Depan

    Chelsea Siap Menjuarai Premier League
    Liga Inggris - Jose Mourinho menegaskan kesiapan Chelsea untuk merebut titel Premier League musim 2014-15, kendatipun ia juga menyebut persaingan di ajang itu akan kembali berjalan amat sengit.

    Musim lalu Mourinho kembali ke Chelsea, klub yang di antaranya pernah ia antar meraih dua gelar Premier League. Tapi comeback tersebut belum membuahkan gelar. Di Premier League, The Blues pun harus puas finis di posisi tiga.

    Menjelang musim baru, optimisme Mourinho kembali tumbuh. Ia yakin bisa menyudahi musim nanti dengan gelar. "Jika saya tidak berpikir seperti itu maka saya akan pulang dan membiarkan orang lain menangani tim," kata Mourinho di Soccerway.

    Pun demikian, ia tahu persis bahwa persaingan di Premier League tidaklah mudah kendatipun Mourinho juga sudah amat siap menghadapinya.

    "Orang bisa bicara tentang liga-liga lain tapi Inggris adalah satu-satunya negara di mana enam atau lima tim bisa memenangi gelar. Sepakbola adalah mengenai persaingan setiap pekannya dan itu cuma terjadi di Premier League," nilainya.

    "Ketika ada dua klub Manchester, tiga klub dari London--Tottenham (Hotspur), Arsenal, dan diri kami sendiri--plus Liverpool, dan itulah enam tim teratas, di mana semuanya bisa memenangi titel. Itu mengapa semua orang menyukai Premier League.

    "Di Chelsea, jika kami berpikir tidak mampu menjuarai liga, atau berpikir kami tak punya kualitas melakukannya, kami takkan ada di sini bekerja sedemikian keras. Kami menghormati lawan kami dan ambisi mereka karena mereka punya ambisi sama seperti kami, tapi kami ingin menjuarai Premier League dan kami siap melakukannya," seru Mourinho.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jose Mourinho Target Juara Premier League Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top