• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 23, 2014

    Chelsea Target Juara Liga Champions 2014-2015

    Chelsea Lebih Pede Hadapi Liga Champions
    Liga Champions - Musim 2013-14 disebut sebagai masa transisi buat Chelsea. Dengan masa itu sudah dilewati, 'Si Biru' kini membidik target lebih tinggi dari capaiannya di Liga Champions musim lalu.

    Dalam musim kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge, Chelsea berhasil melaju sampai ke babak empat besar Liga Champions di mana akhirnya disisihkan Atletico Madrid.

    "Tahun lalu kami mencapai semifinal dan itu merupakan sebuah musim transisi," ucap Mourinho di Soccerway.

    "Sebuah tim yang mana sudah merupakan sebuah tim pemenang selama 10 musim perlu berubah selangkah demi selangkah, kami sudah membeli pemain-pemain baru dan kami sedang berusaha membangun untuk dekade berikutnya. Terkadang kami memiliki sebuah tim yang amat muda, tapi biarpun begitu kami mampu mencapai semifinal dan kami bermain untuk jadi juara," lanjutnya.

    Keberhasilan finis di posisi tiga klasemen akhir Premier League musim lalu membuat Chelsea dipastikan dapat satu tiket lolos langsung ke fase grup Liga Champions. Dalam usaha memperkuat diri untuk menghadapi musim baru, The Blues pun sudah merekrut sejumlah pemain top seperti Cesc Fabregas, Diego Costa, dan Filipe Luis.

    "Musim ini kami percaya akan jadi lebih tangguh, para pemain muda jadi lebih berpengalaman, mereka lebih stabil dan terbiasa untuk bertarung mengejar gelar. Anda melihat ke sekeliling, ke Spanyol, Jerman, dan juga di Inggris, tim-tim kini jadi lebih kuat, menggelontorkan dana besar dan berusaha meraih pemain terbaik yang memungkinkan," tutur Mourinho.

    "Kami akan ke fase grup Liga Champions dengan satu tujuan: untuk lolos. Ketika sudah sampai ke babak 16 besar, kita lihat apa yang akan terjadi," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Target Juara Liga Champions 2014-2015 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top