• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 23, 2014

    Inilah Ambisi Fabregas di Chelsea

    Cesc Fabregas Ingin Menangkan Segalanya Di Chelsea
    Liga Inggris - Cesc Fabregas menegaskan dirinya bertekad untuk memenangkan setiap trofi juara usai bergabung dengan Chelsea dari Barcelona musim panas ini.

    Seperti yang diketahui, The Blues menggaet jasa pemain asal Spanyol itu dengan banderol sebesar €38 juta, dan Fabregas ingin langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya tersebut.

    "Ambisi saya? Ambisi saya, tentu saja, memenangkan segalanya," ujar Fabregas seperti yang dilansir laman resmi klub.

    "Ini adalah hal yang sangat penting bagi kami bahwa kesepakatan tercapai sebelum Piala Dunia. Saya ingin kepala saya bebas dan mengetahui apa yang akan saya lakukan musim depan dan di mana saya akan berada.

    "Saya pikir saya berada di usia yang tepat dan saya yakin, saya menginginkan perubahan. Saya melihat semua tawaran dan setelah berbicara kepada pelatih, saya pikir Chelsea adalah keputusan terbaik.

    "Tim Jose Mourinho selalu sulit dikalahkan dan selalu sulit untuk dilawan. Secara taktik mereka sangat tenang dan mereka memilki kedisiplinan. Dia mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Ambisi Fabregas di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top