• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 23, 2014

    AS Roma Berambisi Scudetto Musim Depan

    Scudetto Jadi Target Utama Roma Musim Depan
    Liga Italia - Rudi Garcia mengungkap ambisinya bersama AS Roma untuk musim depan. Allenatore asal Prancis itu menjadikan gelar juara Serie A sebagai target utama timnya.

    Garcia membawa Roma menjadi kandidat juara di musim lalu. Di bawah arahannya, Giallorossi akhirnya finis di peringkat kedua dan mencatat rekor poin untuk klub (85 poin).

    Untuk musim 2014/2015 mendatang, Roma masih menjadi salah satu favorit untuk memenangi scudetto. Garcia pun tak menampik jika gelar juara Serie A menjadi target utama timnya musim depan.

    "Target utama kami tentu adalah Serie A. Saya ambisius dan saya ingin menang. Kami sudah bekerja bersama selama sepekan dan tim gembira bisa berkumpul lagi. Itu adalah fondasi terbaik untuk bekerja," ucap Garcia seperti dikutip Football Italia.

    Demi menghadapi persaingan di musim depan, di mana mereka juga akan berlaga di Liga Champions, Roma merekrut sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, sudah lima pemain anyar yang didatangkan oleh I Lupi. Mereka adalah Seydou Keita, Ashley Cole, Urby Emanuelson, Salih Ucan, dan Juan Iturbe.

    "Kami merekrut beberapa pemain karena kami akan menghadapi banyak pertandingan mulai dari sekarang sampai Desember, jadi butuh skuat yang kompetitif untuk setiap laga. Kami hampir di titik akhir dari sesi transfer, tapi Anda tidak bisa mengatakan seperti itu sampai akhir," lanjut Garcia.

    "Satu-satunya tekanan pada kami akan datang dari diri kami sendiri. Kami ingin tampil lebih baik dan itulah satu-satunya cara untuk menang," imbuh eks pelatih Lille itu.

    "Kami bermain dengan antusiasme dan ini akan jadi tahun yang lebih berat dengan adanya Liga Champions, tapi tidak ada tekanan dari luar. Kami akan melakukan pendekatan seperti yang selalu kami lakukan," lugasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Roma Berambisi Scudetto Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top