• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 23, 2014

    Menanti Laga Timnas U-23 Lawan Cagliari

    Hadapi Cagliari Timnas U-23 Turunkan Skuad Cadangan
    Timnas U-23 – Pelatih Aji Santoso akan menurunkan beberapa pemain yang belum merumput pada laga uji coba ketiga kontra Cagliari dalam rangkaian Tur U-23 Goes To Italy, Rabu malam nanti. Uji coba ini menjadi yang terakhir diadakan di Italia, setelah dua uji coba sebelumnya Garuda Muda harus menelan kekalahan kontra AS Roma (1-3) dan SS Lazio (0-2).

    Laga terakhir yang diadakan di lapangan Sappada, Belluno ini juga menjadi kesempatan terakhir bagi Aji Santoso untuk menurunkan skuad terbaiknya berhadapan dengan tim-tim terbaik Italia. Pemain seperti Amiruddin, Syahrizal, Saiful Indra Cahya, Yogi Triana, M. Zaenuri kemungkinan besar akan diturunkan Aji Santoso pada laga itu.

    "Lawan Cagliari kami akan banyak menurunkan pemain yang belum pernah bermain sebelumnya. Punggawa yang turun sebagai pemain cadangan di dua laga sebelumnya kemungkinan juga diberi kesempatan sejak awal," kata Aji Santoso di laman Ligaindonesia.co.id

    "Kemungkinan 7-8 pemain menjadi starter. Hal ini demi pengalaman anak-anak bermain melawan tim dengan level tinggi," tambah pelatih asal Malang ini.

    Lebih lanjut selain melakukan laga uji coba, Timnas U-23 juga mendapatkan kesempatan untuk turut serta dalam kegiatan amal yang diadakan oleh pasangan Presiden Cagliari. Acara amal ini bertujuan untuk menggalang dana bagi anak-anak penderita paraplegic, di mana anak Presiden Cagliari juga menderita penyakit yang sama.  

    Sebagai catatan, paraplegic adalah penurunan motorik atau fungsi sensorik dari gerak tubuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh cedera sumsum tulang belakang atau bawaan kondisi seperti spina bifida yang mempengaruhi elemen saraf dari kanal tulang belakang

    Penggalangan dana ini rencananya akan diadakan di seluruh kota di Italia dan Garuda Jaya juga sangat mendukung acara ini. “Kami ikut senang serta mendukung kegiatan tersebut, juga kesempatan bagi Timnas U-23 yang bisa ikut serta dan dilibatkan untuk mendukung kegiatan penggalangan dana tersebut,” tuntas Aji Santoso. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Timnas U-23 Lawan Cagliari Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top