• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 23, 2014

    Pemilik MU Tak Pasang Target Buat Van Gaal

    Petinggi MU Tak Pasang Target Tertentu untuk Van Gaal
    Liga Inggris - Kehadiran Louis van Gaal memunculkan ekspektasi yang tinggi dari para pendukung Manchester United. Namun para petingi MU tak punya target tertentu yang dibebankan kepada Van Gaal.

    Di bawah arahan David Moyes musim lalu, MU hanya finis di urutan ketujuh di Premier League. Hasil itu pun membuat Wayne Rooney dkk. tak akan tampil di Liga Champions musim depan.

    Dipilihnya Van Gaal sebagai manajer baru untuk menggantikan Moyes lantas membuat para fans mengharapkan hasil yang jauh lebih baik untuk MU musim depan--terutama kembali ke Liga Champions. Apalagi pria asal Belanda itu punya rekam jejak yang mentereng sebagai seorang pelatih juara.

    Namun MU tidak memasang target yang spesifik untuk dicapai Van Gaal di musim depan. Executive vice chairman MU, Ed Woodward, menyatakan bahwa dirinya hanya berharap Van Gaal bisa meneruskan tradisi kesuksesan 'Setan Merah'.

    "Kami tidak punya target tahun ini. Begini jelasnya. Kami tidak punya target," sahut Woodward seperti dikutip Sportsmole.

    "Saya tidak duduk untuk memberi target kepada siapapun. Kami ingin berusaha untuk menang. Itulah yang ingin kami lakukan," imbuhnya.

    "Harapan itu datang bersama dengan sejarah klub. Anda harus menerima itu. Saya harus menerima itu. Setiap orang harus menerima itu," lanjut Woodward.

    "Setiap orang harus punya patokan itu untuk Manchester United. Itulah yang diinginkan fans. Itulah yang dituntut oleh sejarah kami. Kami ingin menang," lugasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemilik MU Tak Pasang Target Buat Van Gaal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top