• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 20, 2014

    SISI LAIN TANGISAN GELANDANG TIMNAS PANTAI GADING

    Tangis Gelandang Pantai Gading untuk Mendiang Sang Ayah
    TIMNAS PANTAI GADING - Gelandang Pantai Gading, Serey Die, tak bisa menyembunyikan kesedihan saat mendengarkan lagu kebangsaan negaranya berkumandang sebelum laga kontra Kolombia di Estadio Nacional, Brasilia, Kamis (19/6/2014). Ternyata, tangisan Die ditujukan untuk mendiang ayahnya.

    Rumor mengatakan, Die menangis akibat sang ayah meninggal, beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung. Akan tetapi, rumor tersebut ternyata tidak benar, meski Die tak menampik bila kesedihannya karena mengingat sang ayah.

    "Aku bermain untuk negaraku. Tetapi benar, aku memikirkan mengenai ayahku yang telah meninggal dunia pada 2004," jelas Die seusai pertandingan.

    Rumor mengenai kabar ayah Die meninggal sebelum pertandingan, sempat ditanggapi striker asal Kolombia yang absen di Piala Dunia 2014, Radamel Falcao.

    "Pelukan hangat untuk Serey Die hari ini. Dia contoh hebat bagi kami semua yang mencintai olahraga ini," kicau Falcao di akun Twitter-nya.

    Akan tetapi, Die tidak bisa menyelamatkan Pantai Gading dari kekalahan. Pantai Gading menyerah 1-2 dari Kolombia. Sang lawan unggul dua gol lebih dahulu melalui james Rodriguez dan Juan Quintero. Pantai Gading memperkecil gol lewat aksi gemilang, Gervinho.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: SISI LAIN TANGISAN GELANDANG TIMNAS PANTAI GADING Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top