• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 20, 2014

    Menanti Goetze Bikin Gol Lagi

    Goetze Ingin Segera Bikin Gol
    TIMNAS JERMAN- Mario Goetze punya satu target pribadi kala Jerman berhadapan dengan Ghana di pertandingan kedua Grup G. Selain memetik kemenangan, dia juga ingin lekas membuka keran golnya.

    Goetze punya satu peluang bagus di pertandingan pertama melawan Portugal lalu. Tapi pemain Bayern Munich itu gagal mengonversikannya menjadi gol setelah tembakannya masih membentur pemain Portugal.

    Pada akhirnya, Thomas Mueller-lah yang menjadi pahlawan dengan mencetak hat-trick. Satu gol lagi disumbangkan oleh Mats Hummels lewat sundulannya dan Jerman menang telak 4-0.

    Tak ingin kalah dari dua rekannya itu, Goetze bertekad untuk membuka rekening golnya di laga kedua melawan Ghana, 21 Juni mendatang. Namun demikian, dia sadar bahwa targetnya itu tak akan mudah dicapai.

    "Saya punya satu peluang bagus untuk mencetak gol melawan Portugal," sahut Goetze kepada Kicker seperti dikutip Soccerway.

    "Sekarang saya ingin mencetak gol melawan Ghana. Itu tidak akan mudah, karena Ghana ada di bawah tekanan dan harus menang. Ini sudah seperti playoff untuk mereka dan kami ingin tiga angka," lugasnya.

    Kemenangan atas Portugal menempatkan Jerman di puncak Grup G, unggul selisih gol atas Amerika Serikat. Kemenangan atas Ghana akan mengantar Die Mannschaft lolos ke babak 16 besar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Goetze Bikin Gol Lagi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top