• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 20, 2014

    MENANTI AKSI TIMNAS SWISS HADAPI PERANCIS

    Hadapi Prancis, Swiss Pilih Bertahan
    TIMNAS SWISS - Tim nasional Swiss memilih untuk tampil bertahan saat menghadapi Prancis pada lanjutan fase grup Piala Dunia 2014. Pelatih Ottmar Hitzfeld juga meminta agar anak asuhnya lebih tenang dan sabar. 

    Swiss akan menghadapi Prancis di Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (21/6/2014) dinihari WIB. Ini merupakan pertandingan kedua Swiss dan Prancis, setelah di laga pertama sama-sama meraih kemenangan.

    Meski masih ada satu pertandingan sisa setelahnya, bentrok dengan Prancis bisa menentukan nasib kelolosan di babak 16 besar sekaligus peluang keduanya menjadi juara grup. Itu akan penting demi menghindari peluang bertemu dengan Argentina di 16 besar.

    "Ini adalah derby. Kami harus tampil bertahan dan bereaksi cepat untuk menghasilkan serangan balik," kata Hitzfeld seperti dikutip Sports Mole.

    "Jika kami ingin menjaga peluang saat berhadapan dengan Prancis, kami harus tampil habis-habisan. Di laga pertama kami sedikit gugup. Nanti kami harus lebih tenang dan lebih tenang," ucap dia.

    Swiss kini ada di urutan kedua papan klasemen Grup E setelah menang atas Ekuador 2-1. Les Bleus ada di puncak klasemen setelah menang telak atas Honduras 3-0.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MENANTI AKSI TIMNAS SWISS HADAPI PERANCIS Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top