• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 20, 2014

    MENYOAL MASA DEPAN XAVI DI BARCA

    Xavi Tidak Mungkin Tinggalkan Barca
    LIGA SPANYOL – Rumor beredar Xavi Hernandez akan pergi meninggalkan Barcelona musim ini. Praktis, berita itu mengejutkan semua pihak tidak terkecuali rekan setim Xavi, Dani Alves.

    Diberitakan sebelumnya pelatih Al-Arabi, Dan Petrescu mengklaim gelandang jebolan akademi La Masia itu sudah sepakat untuk menerima tawaran klub dari Qatar tersebut. Meski demikian, Xavi belum membuat keputusan mengenai masa depannya.

    Kendati peran gelandang 34 tahun itu masih sangat penting untuk pelatih anyar Blaugrana, Luis Enrique nanti, tapi Xavi sudah diberitahu dia bebas untuk meninggalkan Camp Nou jika itu keinginannya.

    Tak heran, berita tersebut membuat kaget Alves ketika ditanya mengenai rumor kepindahan kapten Blaugrana tersebut. “Apakah Anda bercanda? Saya tidak percaya. Anda pasti bercanda. Berita itu tidak benar,” kata Alves, mengenai rumor Xavi.

    “Jangan Xavi. Jika Xavi, yang menjadi ikon tim diizinkan pergi, maka semua orang bisa pergi sekarang. Saya tidak memahaminya. Anda berhasil membuat saya terkejut. Itu tidak benar. Xavi tidak bisa meninggalkan Barca,” lanjut bek asal Brasil itu, diberitakan Goal.

    Sementara itu mengenai masa depannya, Alves juga berharap dapat bertahan di tim raksasa La Liga tersebut pada musim depan. “Saya berharap demikian, tapi Anda tahu sekarang membuat saya merasa tidak aman. Anda bercanda dengan berita Xavi tadi kan?,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MENYOAL MASA DEPAN XAVI DI BARCA Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top