• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 20, 2014

    COSTA DATANG, TORRES SIAP BERSAING

    Costa Datang, Torres Menolak Tinggalkan Chelsea
    LIGA INGGRIS – Masa depan Fernando Torres di Chelsea tidak jelas. Apalagi The Blues dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendapatkan Diego Costa. Namun, Torres menolak meninggalkan Stamford Bridge musim depan.

    Penyerang asal Spanyol itu memiliki kontrak selama dua tahun dengan bayaran 160 ribu pounds per pekan. Torres rupanya menyadari tidak akan mendapatkan bayaran serupa bila bermain di tim lain.

    Sebenarnya ada dua klub yang tertarik untuk meminang Torres. Mereka adalah Atletico Madrid dan Inter Milan, tapi kedua tim tersebut tidak akan mampu membayar gaji El Nino, sapaan Torres, yang sangat besar.

    Tapi, El Nino tidak akan meninggalkan The Blues hingga kontraknya berakhir. Apalagi, penyerang 30 tahun itu dan keluarganya sudah betah tinggal di London, meski peluang untuk bermain menjadi penyerang utama akan sempit menyusul kedatangan Costa ke Chelsea.

    Chelsea sebenarnya ingin menjual El Nino. Penampilan penyerang yang direkrut dengan harga 50 juta pounds dari Liverpool itu tidak sesuai harapan. Musim lalu, Torres hanya mampu mengemas 11 gol dari 41 pertandingan di semua kompetisi

    Sementara itu diberitakan oleh Goal beberapa waktu lalu, penyerang andalan Atletico itu sepakat untuk merapat dengan uang transfer sebesar 35 juta pounds ke Stamford Bridge. Costa menganggap Chelsea adalah salah satu klub besar di dunia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: COSTA DATANG, TORRES SIAP BERSAING Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top