• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 20, 2014

    KOKE PINDAH KE BARCELONA ?

    Koke Pilihan Utama Gantikan Xavi
    LIGA SPANYOL – Barcelona kemungkinan besar akan kehilangan Xavi Hernandez musim depan. Sebagai gantinya, Blaugrana mengincar gelandang yang bersinar bersama Atletico Madrid, Koke Resurreccion.

    Diberitakan Tribalfootball, Jumat 20 Juni 2014, gelandang Spanyol tersebut memang menjadi pilihan utama untuk menggantikan Xavi, yang dikabarkan akan memperkuat Al Arabi musim depan.

    Menurut media di Spanyol, Barca dikabarkan sudah melakukan pendekatan dan Atletico siap melepas Koke jika Blaugrana bersedia untuk membayar 60 juta euro sesuai dengan klausul kontraknya.

    Kendati mengakui bakat yang dimiliki Koke, tapi Barca sepertinya tidak akan membeli pemain yang bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio itu lebih dari 40 juta euro. Namun, Barca menyiapkan strategi lain untuk menggoda Atletico.

    Nampaknya, manajemen tim asal Katalan itu sudah menyiapkan salah seorang pemain sebagai bagian dari kesepakatan mendapatkan Koke. Barca siap memberikan Cristian Tello, yang juga dikagumi pelatih Atletico, Diego Simeone.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: KOKE PINDAH KE BARCELONA ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top