• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 20, 2014

    MENANTI SENTUHAN TANGAN DINGIN VAN GAAL DI MU

    Louis van Gaal janjikan kebangkitan MU Musim Depan
    LIGA INGGRIS - Keputusan Manchester United memilih Louis van Gaal menggantikan David Moyes dan Ryan Giggs dirasa tepat bagi Ronald de Boer yang pernah bekerjasama dengannya di Ajax, Barcelona dan juga Timnas Belanda.

    Bagi saudara kandung Frank de Boer ini, Van Gaal merupakan manajer terbaik dunia yang merupakan seorang visioner dan jika dipercaya lama menangani sebuah tim, ia dapat memberikan kesuksesan jangka panjang.

    “Saya pikir Anda mendapatkan salah satu pelatih terbaik dunia, maka karenanya tingkat kesuksesan juga semakin tinggi. Saya percaya akan hal itu, terutama jika Anda memiliki kesabaran. Ia akan sukses karena ia sangat berdeterminasi untuk meraihnya, Van Gal juga memiliki visi yang hebat,” ungkap Ronald de Boer kepada MUTV, Jumat (20/6/2014).

    “Dalam taktik bermainnya, ia akan tahu titik lemah lawan dan apa yang dibutuhkan tim, ia dapat membuat tim yang sangat kuat dan sebuah tim yang percaya satu sama lain. Terkadang, membutuhkan waktu untuk mendapatkan kepercayaan pemain. Namun setelah Anda bersatu, percayalah, Anda akan sangat sukses,” imbuhnya

    Van Gaal baru akan menangani Setan Merah setelah Piala Dunia, karena ia masih menjabat sebagai pelatih utama The Flying Dutchman hingga perhelatan akbar dunia itu berakhir
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MENANTI SENTUHAN TANGAN DINGIN VAN GAAL DI MU Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top